<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3075841173845236432\x26blogName\x3d.:+KOMPAS-MIEKA+:.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kompas-mieka.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dsq_AL\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kompas-mieka.blogspot.com/\x26vt\x3d3006604585497687862', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Surabaya Big Sale Jadi Tempat Wisata

e shtunë, 16 qershor 2007


“Sebagai kota bisnis, sebagian besar pengunjung Surabaya datang
karena ada pertemuan dengan rekanan atau tujuan bisnis lain.
Pertemuan-pertemuan itu biasanya mempunyai kegiatan menjelang dan
sesudahnya. Selain itu, ada juga kegiatan untuk para istri peserta
pertemuan. "Itu potensi besar dan sayang jika dilewatkan," kata pria
kelahiran Kediri, 13 Oktober 1967 ini.(Yusak Anshori, Direktur
Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Surabaya.)” Lanjutanya...
Saat kami mencari beberapa artilel dari PIK ternyata ada satu wisata baru yang baru kami ketahui di Surabaya, referensi diatas ternyata memberikan informasi kepada kami kalau Big Sale Surabaya dapat dimanfaatkan sebagai wisata perbelanjaan. Bagaimana bisa?

Sesuai kutipan diatas dan berdasarkan sepengetahuan dari kami ,setuju benar bahwa surabaya sering didatangi para pengunjung apalagi dalam bidang perbisnisan. Nah, disinilah letak keuntungan yang dapat ditimba oleh kota Surabaya jika pemerintah kota benar-benar mau mengolahnya.

Setiap pengunjung yang datang di Surabaya sebagian besar membawa anggota keluarganya. Dan kegiatan yang selalu mereka lakukan pada saat berkunjung ke luar kota adalah berbelanja. Kesempatan ini seharusnya bisa dikembangkan lagi dengan menjunjung lagi identitas Surabya Big Sale. Maka dengan berpangku tangan saja
Surabaya akan bisa mengahasilkan pendapatan daerah.

Rata-rata pengunjung yang berkunjung ke Surabaya sangat menggilai belanja di Surabaya, yang memang benar barang-barang yang ada di Surabaya mempunyai nilai seni tradisional yang berkualitas tinggi.

Pasti anda juga setuju dengan kami kalau pembangunan wisata belanja di kota bisnis ini dikembangkan lagi. Dengan menjual barang-barang asli lokal Surabaya. Karena barang tersebut sangat digandrungi oleh pengunjung dari luar kota.

Makanya kita sebagai orang asli Surabaya harus berbangga terhadap produk kita. Dan tunjukkan kalau produk kita mampu melampaui pasaran pariwisata.







posted by mirza - kamim, 5:41 e paradites

0 Comments:

Add a comment